Select Language

07 July 2012

Penyakit Mani Encer

Resep Obat tradisional 
Yang dimaksud penyakit mani encer adalah persetubuhan belum lagi usai, pihak istri belum apa-apa tetapi sang suami sudah kelenger, sudah tumpah air maninya.Sehingga istri kecewa berat karena terputus kenikmatan yang belum sampai ke puncak. Jika suami tidak cepat berobat dipastikan akan frustasi, jangan-jangan rumah tangga hancur gara-gara masalah ini. Pihak istrijuga harus memahami, alangkah baiknya jika istri juga menggunakan resep agar vagina menjadi sensitive sehingga bisa mencapai orgasme beriringan dengan si suami. 
Bahan Ramuan : 
Buah pinang ……… 1 buah
Kemiri ……….. 1 buah
Telur Ayam kampung ……….3 butir
Madu murni ……… 2 sendok makan 
Cara membuat Ramuan : 
Pinang dan kemiri dibakar hingga hangus dan ditumbuk menjadi satu. Telur diambil kuningnya saja. Semua bahan dicampur menjadi satu, ditambah air panas hingga jadi 1 gelas dan diaduk rata. 
Cara Pemakaian dan Saran : 
Diminum sekali habis Lakukan setiap hari selama 1 minggu Banyak makan makanan bervitamin tinggi Kurangi atau hindari merokok dan minum kopi Makan sate kambing dan minum susu 
Artikel Terkait :

Resep JAMU : Mengobati Impoten 

Resep JAMU : Meningkatkan Kualitas Ereksi 

Resep JAMU : Obati Ejakulasi Dini dengan Pasak Bumi

No comments:

Silahkan kopi-paste artikel blog ini, tapi tolong cantumkan link (alamat blog ini) sebagai sumbernya. Terimakasih telah berkunjung, harap tinggalkan komentar apabila menganggap artikel kami berguna.

Berlangganan Resep?

Masukkan Email Anda


Preview | Powered by FeedBlitz