Select Language

27 July 2009

MANDUL

Kendati pun pemerintah telah melaksanakan program KB, namun pasangan suami isteri yang sama sekali tidak dikarunia anak rasanya rumah tangga jadi sepi. Bukan berarti harus mempunyai anak banyak, tetapi setidaknya sang isteri dapat membuktikan bahwa ia tidak mandul. Dan ia akan bangga dipanggil ibu oleh seorang anak yang lahir dari rahimnya sendiri. Mandul sebenarnya tidak terjadi pada wanita saja, tetapi kaum pria pun ada yang mandul. Oleh karena itu bila pasangan suami isteri yang tidak mempunyai anak sebaiknya keduanya periksa ke dokter spesialis, agar tidak terjadi saling tuduh menuduh.
  • Untuk mandul bagi seorang wanita, diantaranya : penyakit tertentu, banyak minum minuman keras, kecelakaan, kurang vitamin E atau gangguan rahim.
  • Penyebab mandul bagi seorang pria antara lain : gangguan penyakit tertentu, mani encer, sperma lemah, banyak melakukan onani masa remaja, dan terlalu banyak minum minuman keras.
Mandul dapat diatasi dengan ramuan tradisional yang mana bahan-bahannya mudah diperoleh disekitar kita.
Resepnya dapat anda lihat pada lanjutan tulisan di situs ini.

No comments:

Silahkan kopi-paste artikel blog ini, tapi tolong cantumkan link (alamat blog ini) sebagai sumbernya. Terimakasih telah berkunjung, harap tinggalkan komentar apabila menganggap artikel kami berguna.

Berlangganan Resep?

Masukkan Email Anda


Preview | Powered by FeedBlitz