Select Language

07 August 2010

Resep JAMU : Ramuan untuk Penyakit JANTUNG Ringan atau Masih Gejala

Apakah yang Menyebabkan Timbulnya Penyakit Jantung?
Penyakit jantung terjadi akibat menurunnya berbagai fungsi organ yang berhubungan erat dengan fungsi jantung, seperti tekanan darah tinggi, kolestrol, kebisaan merokok, dan tingkat stress yang tinggi. Darah tinggi terjadi akibat kakunya pembuluh darah atau terjadinya penyumbatan pembuluh darah. Akibatnya, tekanan darah meninggi sehingga kerja jantung menjadi lebih kuat.

Secara langsung, penyakit kolestrol berpengaruh pada system kerja jantung karena menyumbat pembuluh darah koroner pada jantung. Kebiasaan merokok juga bisa menyebabkan pembekuan pembuluh darah pada jantung. Sementara itu, tingkat stress yang tinggi secara otomatis akan memacu kerja jantung segingga kinerjanya tidak stabil. Jenis gangguan jantung ada beberapa macam, yakni payah jantung akibat kelelahan beban kerja, pembengkakan jantung, dan penyumbatan darah koroner atau yang popular dangan sebutan penyakit jantung koroner (PJK).

Ramuan untuk Mengobati Penyaki Jantung yang Tidak Terlalu Parah dan Untuk Pencegahan adalah sebagai berikut :

Bahan-bahan
Satu sendok makan ramuan mahkota dewa instant murni, satu kapsul daun dewa dengan umbinya ukuran 500 ml dan daun dewa segar.

Cara membuat dan Penggunaan :
Seduh satu sendok ramuan mahkota dewa instant murni dengan satu gelas air hangat, kemudian diminum satu kali sehari. Jika tersedia kapsul daun dewa dengan umbinya dapat diminum satu kapsul sehari. Dan jika senang lalap, dapat mengonsumsi daun dewa segar sebagai lalapan sehari-hari.


Sumber : 273 Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Aneka Penyakit

No comments:

Silahkan kopi-paste artikel blog ini, tapi tolong cantumkan link (alamat blog ini) sebagai sumbernya. Terimakasih telah berkunjung, harap tinggalkan komentar apabila menganggap artikel kami berguna.

Berlangganan Resep?

Masukkan Email Anda


Preview | Powered by FeedBlitz