Select Language

28 June 2008

Resep Jamu : Obat Penyempit V

  • (Resep JAMU Tradisional)
    Province : -
    Language : Indonesia

    Menyempitkan V adalah suatu upaya yang baik bagi kaum wanita untuk merawat diri dan keharmonisan rumahtangga.
    Bagi wanita yang pernah melahirkan, maka terjadi pelebaran V. Oleh karena itu peliharalah alat vital yang satu ini agar menyempit seperti semula.
    V yang sempit sangat memberi kenikmatan bagi suami dalam melakukan hubungan biologis, sebaliknya V yang longgar, kurang memberikan kenikmatan dan kepuasan bagi suami. Bila seorang istri berhasil memuaskan uami, percayalah wanita tersebut berhasil membuat sang suami betah dirumah. Suasana rumah tanggapun tetap mesra bagai pengantin baru.
    Bahan :Daun sirih (Piper betle) ……….. 15 lembar
    Kulit pinang muda (areca catechu) ……….. 3 buah
    Gambir ……….. 3 buah
    Kapur sirih ………… secukupnya
    Cara Pembuatan :Kulit pinang disobek kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan direndam dengan 2 liter air yang telah mendidih, tunggu beberapa saat agar mengendap dan agak dingin.
    Cara Penggunaan :Gunakan untuk membasuh vagina berulang-ulang beberapa kali sehari. Lakukan setiap hari maka hasilnya akan terasa.
    Saran-saran :
    Jangan makan semangka, timun, pisang ambon dan nenas
    Olah raga secara teratur
    Makan makanan yang bergizi.

No comments:

Silahkan kopi-paste artikel blog ini, tapi tolong cantumkan link (alamat blog ini) sebagai sumbernya. Terimakasih telah berkunjung, harap tinggalkan komentar apabila menganggap artikel kami berguna.

Berlangganan Resep?

Masukkan Email Anda


Preview | Powered by FeedBlitz